Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



BALIGE, IK - Guna mengamankan dan mensukseskan perhelatan Event Internasional F1 Power Boat, Kepolisian Daerah Sumatera Utara memberikan Himbauan dan Sosialisasi kepada Masyarakat di seputaran jalan sisingamangaraja menuju Vanue F1H2O Balige Danau Toba, Minggu (19/02).


Terlihat dalam kegiatan sosialisasi, Perwira Ditbinmas Poldasu Iptu Mulia Riadi menghimbau kepada masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, Tidak menjemur pakaian di depan teras rumah, membersihkan lingkungan di seputar rumah, Turut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.


Kasubbid Penmas Poldasu AKBP Dr. Herwansyah Putra, S.H. M.Si. saat dijumpai awak media menambahkan, kegiatan Himbauan dan Sosialisasi juga memberikan Informasi kepada masyarakat tentang Rekayasa Lalu Lintas  di seputaran kecamatan Balige saat Event F1 Powerboat berlangsung dan saat ini sedang dilaksanakan Latihan Gladi Lapangan kesiapan pengamanan di sepanjang jalan menuju lokasi venue.


"Kami berharap kepada masyarakat Toba khususnya di kecamatan Balige agar tetap memperhatikan keasrian, Kebersihan, dan keamanan di wilayah Toba Khususnya Balige", ucap Kasubid Penmas.


Perhelatan bertaraf internasional tersebut akan diselenggarakan di Danau Toba Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 Februari 2023 mendatang, Harapannya Event F1H2O ini dapat menarik wisatawan pasca pandemi Covid-19 sekaligus mendorong ekonomi dan pariwisata di daerah sekitarnya akan tumbuh dan berdampak positif pada masyarakat.


"Mari kita sukseskan penyelenggaran F1 Power Boat Toba Lake di Kabupaten Toba", tutup Herwansyah. (Rina)

Leave A Reply