Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Nias Selatan, IK - Dengan medan yang begitu sulit menerobos ombak di lautan bebas menggunakan Kapal Motor,  Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandim 0123/Nias Letkol Inf Martky Jaya Peranginangin mengunjungi Koramil 13/PP Kodim 0123/Nias yang berada di Pulau Tello, Senin (20/03/2023).


Pulau ini sangat terpencil, sebab Pulau Tello yang berada diwilayah Kodim 0123/Nias merupakan ibu kota kecamatan dari Pulau-Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan dengan luas wilayah 18 km, tak heran jika pulau ini sangat terpencil.


Sebagai wujud kepedulian seorang pimpinan Danrem ingin melihat langsung Kondisi wilayah dan  Prajurit khususnya Babinsa yang berada dan bertugas di Pulau Tello.







Tiba di dermaga Pelabuhan Pulau Tello Danrem disambut oleh Camat, Danramil, Kapolsek dan Danpos AL, dengan pengalungan bunga selanjutnya dengan menggunakan becak motor Danrem menunju Makoramil 13/PPb.


Danrem memberikan tali Asih kepada masyarakat Pulau Tello saya mengucapkan trima kasih kepada masyarakat atas kerjasama baik selama ini dengan para Babinsa. 




Danrem berpesan teruslah besyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepada kita, hanya Prajurit Petarunglah yang mampu berdinas di Pulau Tello ini.  Saya bangga dan hormat kepada para Babinsa walaupun jauh dan terpencil tapi para Babinsa setia menjaga keutuhan wilayah NKRI. (Penrem023/KS)



Leave A Reply