Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

  



Nias Selatan, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampingi Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Peranginangin,  Kasiopsrem Mayor Dedi Harnoto memberikan Jam Komandan kepada personel Koramil 13/PP Batu Pulau Tello, Senin (20/03/2023).


Dalam pengarahannya  Danrem 023/KS, mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini. Danrem bangga bahwa tidak pernah saya menerima laporan dari Dandim ada laporan tentang pelanggaran selama ini. 


Mantan Danbrig 7/RR itu  menjelaskan tujuan kehadirannya di pulau terluar wilayah  Korem 023/KS adalah untuk melihat secara langsung keadaan wilayah dan kondisi prajurit Koramil 13/PP Batu. 


Pada hari ini saya melihat cukup bagus,  kehadiran Appem, TNI/Polri dan warga masyarakat saat saya melakukan komunikasi. Saya bangga dan senang,  ini harus dipertahankan dan ditingkatkan. 


Saya berharap para prajurit menjadi prajurit yang berprestasi dan tidak ada pelanggaran. Hindari pelanggaran sekecil apapun, karena apabila kalian melanggar pasti akan diproses sesuai hukum yang berlaku. 


Lebih lanjut Danrem mengajak, sekalipun kalian di daerah terluar seperti ini haruslah menjadi prajurit petarung yang luar bisa dan harumkan satuan. 


Danrem 023/KS berpesan lakukanlah yang terbaik, hadir di tengah-tengah kesulitan  masyarakat agar mereka setia dan mendukung pelaksanaan tugas TNI menjaga keutuhan NKRI. (Penrem023/KS)

Leave A Reply