Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P., melaksanakan Safari Sholat tarawih berjamaah bersama Personil Kodim 0201/Medan, di Masjid Al-Hidayah Kodim 0201/Medan Jl. Pengadilan No.8, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan. Rabu (29/3/2023) malam.


Tiba di Makodim 0201/Medan, Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P, beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, M.Si., dan Kasdim 0201/Medan Letkol Inf Zainal Abidin Rambe.


Kasdam I/BB beserta rombongan langsung melaksanakan Sholat Isya berjamaah, yang dilanjutkan Sholat Tarawih berjamaah.

 

Pada kesempatan itu, tausyiah Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifky Nawawi, S.E., S.I.P,  menyampaikan, Negara kita memberikan waktu yang banyak karena memang kita mayoritas muslim, kita sudah sama-sama dengar dari ceramah ustad tadi bagaimana tentang puasa yang kita kerjakan Insyaallah menjadi bimbingan dan akan mengantar kita menuju ke jalan yang benar


"Khusus nya bagi Keluarga kita, manfaatkan bulan puasa dengan mereka, jaga kesehatan dalam menjalan ibadah puasa," pungkas Kasdam.


"Kita harus melindungi anak-anak kita dari keterlibatan narkoba dan tidak menjadi korban dari peredaran narkoba," himbau Kasdam I/BB. (Rina)

Leave A Reply