Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Bertempat di Mesjid Al - Ikhlas jalan karya tani kecamatan Medan Johor, Polda Sumatera Utara menggelar safari ramadhan teraweh keliling bertema Polisi mendengar dan memberi solusi, Rabu (29/03/2023) malam. 


Terpantau di lokasi Dirbinmas Poldasu yang diwakili PS. Kasubdit Binsatpam Polsus Kompol Mahmun, S.H., Ketua daerah Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polda Sumut Andi S. Kom, S.H, M.M., dan Satkom Bimantara disambut Pengurus Mesjid Al - Ikhlas Ustadz H. Sholeh Nasution melakukan sholat isya dan tarawih berjamaah di Mesjid tersebut.


Polda Sumut menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan serta mengajak masyarakat agar menjauhi dan memerangi narkoba, minuman beralkohol, serta masalah gangguan kamtibmas lainnya, dan melaporkan ke pihak kepolisian bila ada gangguan keamanan.


"Kita sama bekerja dengan masyarakat untuk pemberantasan narkoba dan penyakit masyarakat lainnya, tolong diberitahukan kepada pihak kepolisian dan sekitar Polsek. disetiap wilayah ada kegiatan 3 pilar yaitu Lurah, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa" , ucap Kompol Mahmun, S.H..


Pada safari ramadhan Polda Sumut Kompol Mahmun, S.H. juga menghimbau kepada jamaah masjid Al Ikhlas tentang bahaya begal dengan beragam modus operandi dan mengajak anak remaja agar tidak mudah terhasut untuk tawuran.


"Pembentukan siskamling melalui tokoh-tokoh masyarakat di sekitar lingkungan sehingga terbentuknya sistem keamanan melalui UU no 2 thn 2002 tentang pembentukan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat", ungkap mantan Wakapolres Tebing Tinggi tersebut.


Safari Ramadhan ditutup dengan pernyataan sikap bersama menolak kejahatan dan pemberian bingkisan kepada jama'ah Masjid Al Ikhlas. (Rel)

Leave A Reply