Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Bertempat di Aula Gupala Makorem Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kasrem memberikan Pengarah kepada orangtua Calon Tamtama PK Gel I Tahun 2023, Jumat (10/03/2023).


Penerimaan Tamtama PK TNI AD tidak ada calo dan suap menyuap, Panitia akan bekerja secara jujur dan transparan dan objektif.  Diharapkan kepada orang tua/wali para calon untuk mempercayakan seleksi kepada Panitia dan kemampuan para calon.


Pada pelaksanaan Seleksi Penerimaan ini tidak dipungut  biaya dan tidak dibenarkan kepada orang tua atau calon prajurit untuk memberi uang atau imbalan apa pun untuk dapat lulus. "Apabila ada oknum yang menawarkan bantuan dan jaminan lulus dengan imbalan tertentu jangan percaya,” tegasnya.


Lebih lanjut Kasrem menambahkan, apabila ada oknum yang menjanjikan dapat untuk membantu kelulusan dapat dipastikan bahwa itu tidak benar, segera laporkan kepada Panitia atau Kasiintelrem agar diproses serta ditindak tegas oknum tersebut sesuai hukum yang berlaku.


"Saya mengharapkan agar para orangtua/wali, memberikan dorongan mental, motivasi, serta dukungan kepada anaknya yang melamar Prajurit untuk mempersiapkan diri dengan baik. Karena menjadi prajurit tidak mudah, untuk itulah setiap calon prajurit secara akademik benar-benar disiapkan baik secara fisik non fisik serta menjaga kesehatannya,” tandasnya.


Di akhir pengarahannya, Kasrem menyampaikan, agar para peserta bersaing dengan baik dan seportif, karena untuk menjadi seorang anggota TNI terbuka untuk siapapun. Semua memiliki kesempatan yang sama. Hanya tinggal bagaimana kita berusaha, mempersiapkan diri, berlatih dan berikhtiar, terutama memohon ridho dari orangtua serta berdoa kepada Tuhan,” pesannya. 


Kegiatan ini merupakan suatu upaya sosialisasi kepada seluruh orang tua/wali calon prajurit, sehingga diperoleh informasi yang sebenar-benarnya tentang proses penerimaan prajurit TNI di Korem 023/KS. (Penrem023/KS)

Leave A Reply