Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang diwakili Kasrem 023/KS memimpin pelaksanaan penandatanganan Pakta Integritas Tim Penyediaan Prajurit TNI AD untuk Panitia Daerah Korem 023/KS, yang dilaksanakan di Aula Gupala Korem 023/KS Jl. Datuk Itam No 1, Jumat (10/03).


Penandatanganan Pakta Intergritas ini bertujuan untuk menjamin seleksi penerimaan dan penyediaan prajurit dari berbagai pelanggaran. Proses penerimaan prajurit Tamtama TNI AD pada Gelombang I ini akan berlangsung, dan diharapkan dari seleksi yang dilaksanakan nantinya akan mendapatkan Sumber Daya Manusia untuk dicetak menjadi prajurit TNI AD yang berkualitas, handal dan loyal terhadap satuan.


Danrem mengingatkan kepada para personel yang terlibat di dalam kepanitiaan untuk melaksanakan proses seleksi secara Obyektif, Jujur, dan Transparan sehingga tidak terjadi penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada satuan dan calon prajurit yang akan di rekrut. 


Apabila didalam proses seleksi terdapat penyimpangan maka akan di tindak tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. Proses penandatanganan ini dilakukan oleh masing-masing dari Staf Persrem, Sintelrem,  Ajenrem, Denkeskesyah, dan Jasrem 023/KS. Pilihlah calon prajurit yang terbaik dan benar-benar memenuhi syarat kelulusan. 


Danrem menambahkan, "kualitas prajurit TNI AD kedepan berawal dari seleksi Sumber daya Manusia yang benar-benar murni dan bersih. Bila seleksi tidak bersih dan jujur, maka TNI AD tidak akan mendapatkan prajurit yang berkualitas," ucap Danrem.


Turut hadir Kasrem 023/KS beserta para Kasi, Dandenkesyah, Kaajenrem dan Kajasrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply