Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Gunung Sitoli, IK - Dalam pelaksanaan pembinaan teritorial dan komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah Kodim 0213/Nia sudah berjalan dengan baik, sehingga tercipta kepercayaan warga masyarakat Nias terhadap keberadaan Kodim dalam menjaga keamanan dan ketentraman wilayah.


Hal ini dibuktikan oleh Personel Unit Intel Kodim 0213/Nias Serma Safarudin Loi menerima  penyerahan senjata rakitan jenis  FN dan munisi yang diserahkan oleh masyarakat secara sukarela.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias atas kesadarannya sendiri menyerahkan senjata dan munisi kepada Kodim 0213/Nias. 


Mantan Asopskasdam Jayakarta itu berpesan "kepada seluruh lapisan masyarakat, bila masih ada yang memiliki dan menyimpan senjata api berada diwilayah Korem 023/KS apabila ada yang menyimpan senjata maupun munisi diharapkan supaya menyerahkan dengan kesadaran ke Kodim terdekat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah," ucap Danrem. 


Lebih lanjut Danrem mengapresiasi dan bangga atas kinerja prajurit dilapangan, dan berharap lebih ditingkatkan lagi pembinaan dan komunikasi sosial kepada masyarakat, perhatikan dan bantu atasi kesulitan mereka. 

(Penrem023/KS)

Leave A Reply