Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Dalam suasana puasa di bulan suci Ramadan 1444 H yang ke 15, rumah duka almarhum Budi Irwansyah (47) dipadati pelayat warga Jalan Tuba 4, Gang Pembangunan 5 , Kelurahan Tegal Sari 3, Kecamatan Medan Denai, Kamis (6/4/2023).


Tampak melayat ke rumah duka yakni ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meliala disambut Ocaria Putri Almarhum dan Joko Tarigan Ketua PAC PP Medan Area.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan santunan Sembako dan uang tunai diterima Ocaria Putri Almarhum Budi Irwansyah.


Ocaria mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH  yang telah datang melayat dan memberikan bantuan Sembako dan uang santunan duka.


Joko Tarigan Ketua PAC PP Medan Area Abang sepupu almarhum Budi mengatakan kaget atas meninggalnya almarhum, karena kemarin kami masih mengantarkan ada keluarga sakit ke Rumah Sakit Madani.


Dia juga mengatakan almarhum tidak ada riwayat penyakit yang di dideritanya, mungkin ini sudah azal adik sepupunya. 


"Almarhum Budi Irwansyah meninggal kan seorang istri bernama Fatmawati dan dua putrinya," ungkap Joko.


Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH dalam kesempatan itu menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya adik sepupu Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan. 


"Semoga amal dan ibadah almarhum Budi diterima Allah SWT. Keluarga yang ditinggal  tetap tabah menerima musibah ini," ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut. 


Pimpred Pewarta.co menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah. 


"Kebetulan ada adik sepupu Ketua PAC PP Medan Area  yang merupakan mitra kerja kita meninggal dunia, maka kita melayat dan memberikan santunan dan Sembako," katanya. 


Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, MSi, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen  Dadang Hartanto, Wakapolda Sumut Brigjen Jawari.


Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho,  Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda. (Red)

Leave A Reply