Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Bertempat di Serambi Kehormatan Makorem, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han menerima Audiensi Kepala Basarnas Pulau Nias, Kamis (06/04/2023).


Danrem mengucapkan selamat datang kepada Kepala Basarnas Nias Bapak Oktavianto.S.E. beserta rombongan yang telah hadir di Makorem.


Koordinasi lintas instansi memiliki peranan penting dalam kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan. Kami sangat mengapresiasi dengan kinerja dan respon yang sangat cepat dari Basarnas, ketika terjadi  permasalahan terkait bencana alam khususnya di pulau Nias.


Kedepan Korem 023/KS dan jajaran akan terus berkomitmen untuk bekerjasama dan  membantu semaksimal mungkin Basarnas yang ada diwilayah dalam hal penanggulangan  bencana," tegas Danrem. 


Ditempat yang sama, Kepala Basarnas Nias mengucapkan terima kasih, ditengah kesibukannya Bapak Danrem 023/KS berkenan dan menyediakan waktu menerima Basarnas Pulau Nias untuk audiensi. 




Basarnas Nias bangga dan senang selama ini dapat bekerjasama dengan Korem 023/KS khususnya Kodim 0213/Nias dan berharap kedepan dapat ditingkatkan.


Diakhir acara dilaksanakan Poto bersama dan pemberian cindramata dari Danrem 023/KS kepada Kepala Basarnas dan sebaliknya. 


Turut hadir audinsi antara lain Kasipers, Kasilog, Kasiterrem 023/KS, kepala Basarnas Nias, Kapos SAR Sibolga, Kapten KN. SAR Nakula 230. (Penrem023)

Leave A Reply