Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Keluarga besar Polresta Deli Serdang melaksanakan ibadah memperingati Hari Paskah di Aula Tribrata Mapolresta Deli Serdang, Sabtu (15/4/2023).


Adapun kegiatan memperingati hari Paskah yang digelar tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat kebangkitan Kristus memotivasi pegawai negeri pada polri untuk mewujudkan polri yang presisi berintegritas mengasihi dan melayani".


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Ketua Panitia Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol Bulat Panjaitan SH., Para PJU, Perwira, Bintara dan ASN Polresta Deli Serdang yang beragama Nasrani. 


Dalam khotbahnya, Pdt  Mapriyanto SImanungkalit M.Th menyampaikan, Paskah merupakan hari raya keagamaan umat Kristiani dalam memperingati wafat dan kebangkitan Yesus Kristus.


"Hari Paskah ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk mewujudkan Polri yang presisi, berintegritas, mengasihi dan melayani bagi personel dan keluarga dalam kehidupan sehari-hari," ungkapnya.


"Oleh karena itu, semoga makna dari peristiwa-peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Yesus dapat memberikan sebuah refleksi dan introspeksi kepada kita untuk menjadi pribadi yang baik, seperti Yesus yang cinta kasih, melayani sebagai seorang hamba, penuh pengorbanan, memberi harapan dan kemenangan"


"Seperti yang tertulis dalam Roma 12:11 Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan." ucapnya


Rangkaian kegiatan Ibadah Perayaan Paskah kemudian dilanjutkan dengan perjamuan kudus yang dilaksanakan oleh seluruh Personil beragama Nasrani yang hadir. 


Selanjutnya Kapolresta Deli Serdang dalam kesempatan nya juga turut memberikan bantuan tali asih kepada Para Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang turut hadir dalam Ibadah memperingati Hari Paskah tersebut. (Humas Polresta DS)

Leave A Reply