Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Deliserdang, IK - Kapolresta Deli Serdang yang diwakili oleh Kabag SDM Polresta Deli Serdang Akp Slamet Riyadi, SH, MH., duduk bersama warga diwarung Pak Febrian yang beralamat di Simpang IV, Jln. WR Supratman Pasar V Kecamatan Lubuk Pakam,  Kabupaten Deli Serdang, Jumat (14/04/2023).


Hangatnya suasana dalam komunikasi dan keluhan warga pun didengar oleh Kabag SDM Polresta Deli Serdang baik tentang Situasi Kamtibmas juga penilaian masyarakat tentang kinerja Polresta Deli Serdang.


Masyarakat sangat meng Apresiasi baik atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang untuk mendengarkan keluhan masyarakat,  ini disampaikan salah seorang warga saat menyampaikan keluhannya.


“Terimakasih Pak sudah duduk bersama kami dan kami sangat merasakan guna baiknya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polresta Deli Serdang ini, sehingga wargapun bisa menyampaikan keluhannya, dari kegiatan ini jelas terlihat terjalinnya hubungan baik antara Polisi dengan masyarakat”,  ucap seorang warga.


Dilain tempat, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH kepada awak media mengatakan “Kita mendengarkan keluhan warga masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat ini, baik tentang Situasi Kamtibmas, ataupun tentang kinerja Polresta Deli Serdang, sehingga kita jadikan sebagai analisa evaluasi guna meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang agar semakin baik juga dalam upaya meningkatkan menjaga stabilitas Situasi Kamtibmas dengan bersinergi bersama TNI, Pemerintah setempat serta unsur elemen masyarakat,” ungkapnya. (Humas Polresta DS)

Leave A Reply