Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengajak seluruh Prajurit, PNS bersama masyarakat Sholat Subuh berjamaah dan Tausiyah  bertempat di Masjid Al-Bihar Korem 023/KS Jl. Datuk Hitam No.1 Sibolga, Minggu (30/04/2023).


Danrem mengatakan, shalat adalah kewajiban kita selaku umat Muslim untuk mengerjakannya begitu pun para prajurit yang beragama Islam berkewajiban menunaikan ibadah shalat lima waktu.


Program Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah di Mesjid Al-Bihar Korem 023/KS bersama masyarakat akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan antara TNI dengan masyarakat untuk," ungkap Danrem.


Selesai shalat subuh, seluruh jamaah mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Ariansyah Tampubolon.




Dalam Tausiyahnya menyampaikan kepada seluruh jama'ah untuk memperbanyak sabar, berusaha menjadi orang baik, perbanyak ibadah dan  banyak bersedekah.


Lebih lanjut Ustadz mengingatkan, untuk terus bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberkan kesehatan dan rizki yang berlimpah kepada kita semua, Sesungguh nya kita tidak bisa menghitung Nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT. 


Acara diakhiri dengan sarapan pagi bersama yang disiapkan pengurus masjid Al-Bihar untuk para Jama'ah. (Penrem023KS)

Leave A Reply