Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Karo, IK - Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, memberikan reward/penghargaan kepada 25 personil Sat Reskrim dan Polsek Payung, atas keberhasilanya dalam ungkap kasus pembunuhan, Minggu (02/04/2023) kemarin, di Perladangan Bursak Ds. Susuk Kec. Tiganderket.


Pemberian reward/ penghargaan dilaksanakan di sela kegiatan Apel Pagi, Senin (10/04) pagi di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.


Dalam arahannya, Kapolres mengucapkan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang telah berhasil melakukan pengungkapan kasus, tidak kurang dari 12 jam, setelah kejadiannya.


"Terima Kasih kepada rekan-rekan Satreskrim dan Polsek Payung yang telah berhasil menindak lanjuti kasus, sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama, kasus tersebut dapat terungkap," sebut AKBP Ronny.


Kapolres berharap kepada personil lainya untuk dapat menjadikan keberhasilan ini menjadi motivasi dan lebih semangat lagi dalam bertugas untuk meraih capaian capain kinerja.


"Penilaian berhasil atau tidaknya suatu tugas di Kepolisian bukan hanya soal ungkap kasus saja, segala suatu pekerjaan yang memiliki nilai melebihi standard juga dikategorikan sebagai keberhasilan, baik itu tugas lapangan maupun tugas personil didalam kantor karena kita semua ini satu kesatuan dan saling bersinergi,” terangnya.


Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghindari segala bentuk pelanggaran, baik dalam kedinasan maupun dalam bermasyarakat.


Di akhir arahannya, Kapolres juga menekankan kepada anggota untuk mempersiapkan diri dalam pengamanan pada Ops Ketupat yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


"Semua personil atau setiraknta 2/3 kekuatan akan dilibatkan dalam Ops Ketupat 2023 yang akan dimulai 17 April 2023 mendatang, bersama kita persiapkan diri dan jaga soliditas sehingga pelaksanaan operasi di wilayah Tanah Karo dapat berjalan dangan aman dan kondusif," tutup Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Roni ini. (Rn)

Leave A Reply