Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Deli Serdang, IK - Pembina/Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) H Ikhwan Lubis SH MH dan Ketua KSJ Provinsi Sumut Dr Abdul Manan Nasution, beserta Pembina Kartini KSJ Pusat Dr Henny Ikhwan, mengunjungi Pengurus KSJ di Kabupaten Deli Serdang.


Dihadiri Ketua KSJ Deli Serdang, M Syam Nasution, juga hadir pembina KSJ Deli Serdang Dr Sri Pinem dan para Relawan KSJ Deli Serdang. Pendiri KSJ, Ikhwan Lubis yang didampingi istrinya, Henny membagikan paket sembako sembari menyantuni anak yatim piatu di Deli Serdang.


Dalam kesempatan itu, sang pejuang duafa Ikhwan Lubis juga melaksanakan bantuan dari rumah ke rumah kepada kaum duafa di sekitar Jalan Polres Deli Serdang.


Mewakili KSJ Pusat dan Provinsi, H Ikhwan Lubis menjelaskan Ramadhan adalah bulan yang paling baik untuk kita bersedekah.


"Sejak awal Ramadhan kami telah mendistribusikan paket sembako di daerah lebih dari seribu dan berlanjut sampai akhir Ramadhan nanti bisa sampai puluhan ribu paket sembako yang akan kita bagikan di daerah-daerah," kata Ikhwan. 


Dikatakan Ikhwan, semua paket sembako yang diberikan kepada duafa dan anak yatim murni hasil donasi para sahabat. Niat perjuangan kami akan terus mengembangkan KSJ di seluruh Indonesia menjadi Gerakan Sosial Nasional dan Insya Allah akan didukung masyarakat dalam Agenda Sosial Pemerintah Republik Indonesia," tandas Ikhwan. (Rina)

Leave A Reply