Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Bulan Ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi antar sesama. Selain untuk meningkatkan amal dan ibadah, juga untuk memberikan senyum kepada masyarakat. Hal ini dilakukan Korem 023/KS dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (11/04/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan  pembagian takjil ini sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa mendatang.


Melalui pembagian takjil ini  dapat menghadirkan senyuman kepada masyarakat yang menerima, karena bulan suci  ramadan ini  merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.


Lebih lanjut Danrem mengatakan bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.




Mantan Asopskasdam Jayakarta itu mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan dan  masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini serta  meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.


"Kegiatan dalam Ramadhan memang dianjurkan untuk terus saling berbagi antar sesama, karena hal ini akan menumbuhkan rasa empati dan kasih sayang diantara sesama," ucap Danrem.


Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI AD Selalu di hati Rakyat. (Penrem023/KS)



Leave A Reply