Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK - Polrestabes Medan  kembali melaksanakan kegiatan rutin analisa dan evaluasi (anev) kegiatan bulanan tentang  kamtibmas di wilayah hukumnya, Selasa (11/4/2023). 


Kegiatan yang dikemas dalam gelar operasional dan pembinaan tersebut dilaksanakan di Aula Rupatama lantai 2 Mapolrestabes Jalan HM Said Medan.  


Dipimpin Waka Polrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan SlK, MSi. Turut hadir, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran, Wakasat lntel, Wakasat Reskrim, Wakapolsek jajaran dan Pama. 


Kapolrestabes Medan  Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, kegiatan anev diawali dengan paparan Waka Polrestabes Medan  sebagai pengendali operasioanal di lapangan tentang kejadian, gakkum, penegakan pelanggaran, pelayanan serta anev kegiatan masyarakat selama kurun waktu satu bulan terakhir. 


Paparan dilanjutkan oleh para PJU lainnya dan Kapolsek mengenai anev kegiatan masing - masing satuan dan Polsek.


Kombes Valentino menyampaikan beberapa arahan dan penekanan tentang pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polrestabes Medan, dalam arahannya pada kegiatan tersebut agar para pimpinan bagian, satuan dan Polsek jajaran agar motivasi anggotanya untuk terus meningkatkan kinerjanya di lapangan. Sehingga dinamika pelayanan kepolisian kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas Medan semakin kondusif.


Kombes Valentino juga mengucapkan, terima kasih atas pelaksanaan kinerja anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah berjalan dengan baik dan lancar, sehingga situasi kamtibmas di Medan, hingga saat ini dalam keadaan aman. (Red)

Leave A Reply