Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Kota Binjai, IK - Kota Binjai sangat kental dengan toleransi serta kerukunan antar umat beragama, yang mana saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan, sehingga pemeluk agama yang lainnya juga sangat menghormatinya.


Sesuai dengan arahan bapak Kapolres Binjai AKBP Hendrick  Situmorang, SH, S.I.K.,M.Si, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Binjai NY Dame  Hendrick Situmorang, untuk melaksanakan berbagi takjil pada saat bulan puasa kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan 1444 H tahun 2023,


Untuk menindak lanjuti arahan pimpinannya pada hari yang ke-13 (dua belas) pelaksanaan ibadah puasa tersebut Kapolsek Sei Bingai AKP Japaris Parangin angin, S.H , bersama personil polsek Sei Bingai serta bhayangkari melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di  depan Moko Polsek Sei Bingai Kecamatan Sei Bingai, Selasa  (04/04/2023).


Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut diberikan kepada pengemudi dan pengendara sepeda motor serta pejalan kaki yang sedang melintas di depan Mako Polsek Sei Bingai pada saat menjelang berbuka puasa 1444 H.


Adapun takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas pada saat menjelang berbuka puasa yaitu ; air mineral dan es buah," ucap AKP Japaris. (Rina)

Leave A Reply