Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Binjai, IK - Satu dari puluhan pelaku begal sepeda motor yang terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Kartani, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Kamis (23/3/2023) yang viral di media sosial, akhirnya berhasil diamankan Polres Binjai, Sabtu (25/3/2023).


Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Riswansyah mengatakan, peristiwa sendiri terjadi pada awal puasa Ramadhan lalu saat korban FM (18) yang berstatus pelajar dan NF (21), dihadang oleh pelaku dan teman-temannya sekitar 20 orang. Kemudian pelaku melakukan pemukulan dan pembacokan terhadap korban.


"Pelaku berjumlah lebih kurang sekitar 20 orang melakukan penghadangan terhadap korban FM (18) dan NF (21), dengan memegang senjata tajam. Kemudian para pelaku melakukan pemukulan dan pembacokan terhadap korban dan mengambil sepeda motor korban merk Yamaha Mio Soul nopol BK3674RAF," ucap Kasi Humas Polres Binjai saat dikonfirmasi awak media, Selasa (28/3/2023) pagi. 


Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan akibat dari aksi puluhan pelaku, korban mengalami luka pada anggota tubuh dan telah membuat laporan ke Mapolres Binjai.


"Akibat dari kejadian tersebut korban MF mengalami luka pada pundak kanan, luka punggung memar pada tangan kanan, kepala sebelah kanan benjol, sedangkan korban NF mengalami luka bacok pada leher belakang dan luka pada punggung. Kemudian kedua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Binjai," jelas Kasi Humas Polres Binjai.


Iptu Riswansyah juga menjelaskan bahwa, setelah menerima laporan, petugas langsung bergerak cepat hingga akhirnya berhasil mengamankan pelaku. (Rn)

Leave A Reply