Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Deliserdang, IK - Kongkrit.com—Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (HIPAKAD) 63 bersama Koramil 15/DT melakukan giat berbagi takjil di depan sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) HIPAKAD 63 Kab.Diserdang kepada pengendara yang sedang melintas di Desa Marindal I Jln. Setia, Gang. Iklas, Kec.Patumbak, Kab. Deliserdang pada Minggu (09/04/2023)


Kegiatan berbagi ratusan takjil dihadiri oleh, Ketua DPW HIPAKAD 63 Edi Susanto Amd,  Anggota DPRD Kab. Deliserdang dari Partai Grindra Bapak Kustomo SH, Personel Koramil 15/DT Sertu Muliadi dan A.Hanafi, Tokoh Agama Al Ustadz Nayan SHI, Ketua Rayon HIPAKAD Jemirun,  Pembina Pujianto dan segenap keanggota Rayon HIPAKAD DPC se Deliserdang.


Mewakili Danramil 15/DT, Sertu Mulyadi memghimbau sekaligus  mengajak anak remaja yang tergabung di HIPAKAD 63 agar menjauhi dan memerangi Narkoba, dan ikut memberantas  penyakit masyarakat.


"Bila ada gangguan keamanan saat ini dengan beragam modus operandi untuk tidak mudah terpengaruh dan segeralah berkoodinasi dengan Babinsa agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Marindal I tetap terjaga," tegasnya.


Edi Susanto Ketua DPW HIPAKAD 63 Menyampaikan, Organisasi HIPAKAD 63 sangat besar di Sumatera Utara,  Dikemukakannya, HIPAKAD tetap melakukan konsolidasi organisasi dan memfungsikan semua jajaran baik di DPW maupun di DPC. 


"Kedepan kami akan menguatkan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk lebih cerdas dan lebih mengedepankan kekompakan dan Kesolidan sesama pengurus juga anggota, agar semua program yang dicanangkan segera tercapai secara maksimal serta dapat menjadi manfaat bagi masyarakat luas," ujar Edi Susanto saat menghadiri giat berbagi takjil dan sembako di Kantor Sekretariat DPC HIPAKAD 63.


Menimpali ucapan Ketua DPW HIPAKAD 63 Edi Susanto Amd,  Ketua DPC HIPAKAD DPC Deliserdang Dio Tri Mulya SE didampingi Wakil Ketua Sutoyo dan Sekjen HIPAKAD Ben Fuad turut serta mengatakan, pemberian takjil kepada pengendara sudah menjadi agenda rutin organisasi  HIPAKAD 63 setiap tahunnya pada bulan puasa Ramadhan, halnya giat ini disamping sebagai bentuk pemersatu sesama para anggota,  juga dianggap sebagai jalinan suatu bentuk keutuhan yang solid antar pengurus baik itu yang berkedudukan di pengurusan DPW dan juga yang berada di kepengurusan pada Rayon DPC  Kabupaten Deliserdang. 


Lebih lanjut dikatakan Dio,  dirinya membeberkan giat berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang melintasi jalan Marindal I, juga dibarengi dengan pemberian Paket Sembako kepada puluhan kauh dhuafa. Kegiatan yang terlaksana ini bagi HIPAKAD sendiri merupakan bentuk sasaran program kerja  yang telah tertuang didalam anggaran dasar. Dan momen ini juga diartikan secara luas sebagai wujud nyata membangun emosional antar pengurus dan anggota. 


Masih dalam gelar berbagi takjil,  Dio menghimbau kepada para anggota agar senantiasa menjaga kekompakan, jangan ada saling memecah-belah, agar HIPAKAD 63 tetap solid untuk selalu mendukung Bapak-bapak TNI pada keutuhan NKRI," ucap Ketua DPC HIPAKAD Kab. Deliserdang Dio Tri Mulya SE.


Disela-sela rangkaian acara pemberian sembako kepada kaum dhuafa, Tokoh masyarakat di Desa Marindal I yang juga anggota DPRD Kabupaten Deliserdang Bapak Kustomo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan HIPAKAD 63, Dirinya mengatakan teruslah berbuat banyak kebaikan, terlebih dibulan suci Ramadhan tentunya akan mendapatkan banyak keberkahan dari Allah Swt, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H pastinya masyarakat banyak sekali keperluan. 


"Oleh karena itu dengan membantu masyarakat yang tergolong dhuafa semoga bisa mengurangi beban ekonomi mereka yang saat ini sedang sulit," tandas Kustomo. 


Sembari menunggu waktu berbuka, Al Ustad Nanyang SHI,  dalam ceramah singkatnya,  menyebutkan, bahwa sedekah atau berbagi memiliki pahala yang sangat luar biasa. Dan akan dilipatgandakan pahala yang sangat mulia nantinya oleh Allah Swt. (Rel)

Leave A Reply