Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kapolsek Medan Tuntungan, Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SSos SH MH, beserta Polwan dan anggota, menggelar sambang dialogis imbauan Kamtibmas, Kamis (25/5/2023).


Sambang dialogis imbauan Kamtibmas ini dilakukan guna pencegahan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di lokasi parkir untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Tuntungan pada Polrestabes Medan. 


Personil piket fungsi Polsek Medan Tuntungan dengan jumlah tujuh orang dipimpin Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak dengan mengendarai mobil patroli, melaksanakan sambang dialogis imbauan Kamtibmas untuk pencegahan curanmor. 


Adapun lokasi kegiatan imbauan Kamtibmas yaitu lokasi parkir kendaraan bermotor di Pasar Melati, Jalan Flamboyan Raya, Kelurahan Tanjung Selamat, lokasi parkir di Pasar Simpang Selayang, Jalan Setia Budi Ujung, Kelurahan Simpang Selayang, dan lokasi parkir di Pasar Simalingkar, Jalan Bawang, Kelurahan Mangga.


"Kegiatan patroli sambang dialogis imbauan Kamtibmas ini dilakukan guna mencegah gangguan Kamtibmas dan pencegahan curanmor di lokasi parkir telah selesai dilaksanakan dalam situasi aman dan kondusif," Iptu Christin. 


Dalam kegiatan itu, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak SSos SH MH turut didampingi Pawas PS Kanit Intelkam Aiptu MH Manulang, PS Kanit Propam Aipda Jhon Rusli Manalu, personel piket fungsi Polsek Medan Tuntungan, serta Polwan Polsek Medan Tuntungan. (Rn)

Leave A Reply