Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Binjai, IK - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Binjai, Theo Adrianus, A.Md.I.P.,S.H.,MH menyematkan tanda kenaikan pangkat 11 orang petugas bertempat di Lapangan Upacara Lapas Binjai yang turut dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon IV dan V, JFT serta JFU, Kamis (25/05/2023).


Dalam sambutannya Kalapas Binjai menyampaikan ucapan selamat kepada petugas yang naik pangkat setingkat lebih tinggi," Bahwa Anda harus sadari dan syukuri dengan bertambahnya pangkat, maka akan bertambah pula tanggung jawab , saya harap ada perubahan positif baik dari tutur kata maupun  perilaku terutama kinerja bapak ibu sekalian,” tutur beliau.


“Jangan bermalas malasan ,ingat bapak ibu sudah jadi perwira muda, tidak mudah menjadi seorang perwira, harus bisa menjadi role model dimulai dari diri kita, tunjukkan bahwa kita adalah kebanggan di keluarga maupun lingkungan sekitar,” tegas kalapas.


Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada petugas yang naik pangkat. (Red)

Leave A Reply