Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Binjai, IK - Dalam rangka mewujudkan komitmen bersih dari peredaran gelap dan pemakaian narkotika, seluruh petugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai dilakukan pemeriksaan urine dadakan bekerja sama dengan BNN Kota Binjai, Kamis (25/05/2023).


Theo Adrianus,A.Md.I.P.,S.H.,M.H selaku Kalapas membuka segel kotak alat tes urin dan menjadi orang pertama yang menyerahkan urinenya kepada petugas BNNK Binjai. 


Tidak hanya mewujudkan komitmen bersih dari narkotika, menurutnya, kegiatan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan internal yang dilakukan Lapas Binjai. 


"Melalui ini (kegiatan tes urin), kami melakukan atau menguji integritas petugas kami. Sejauh mana integritasnya," ujar Theo.


“narkoba adalah musuh negara. Karena itu, petugas di lingkungan Lapas Binjai jangan coba-coba melakukan pelanggaran dalam hal mengedarkan apalagi sampai mengkonsumsi narkoba. Kerjasama dengan BNNK Binjai dengan melakukan tes urine sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini,” tegasnya. (Rina)

Leave A Reply