Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Sibolga, IK - Korem 023/KS terus melaksanakan gerakan Shalat Subuh Berjama'ah yang dilaksanakan Masjid Al-Bihar. Hal ini terlihat begitu banyak jama'ah yang hadir baik Prajurit, PNS dan masyarakat sekitar, Minggu (21/05/2023).


Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengatakan bahwa, "dalam melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah dan Tausiyah, hendaknya kegiatan ini terus  dilaksanakan dengan hati bahagia untuk meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar selalu mendapatkan petunjuk dan bimbingan-Nya, sekaligus memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat," ucap Danrem.


Salah seorang jama,ah mengatakan, sangat senang dapat Shalat Subuh Berjama'ah di Masjid Al-Bihar Korem 023/KS yang begitu sejuk, bersih dan harum sekali.  




Masjid Al-Bihar ini juga sangat terkenal khususnya di Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah sebagai Masjid yang sejuk, harum dan bersih, sehingga kami sangat khusuk beribadah. Terimakasih kepada Bapak Danrem yang sangat peduli dengan Masjid dan  jamaah. 


Lebih lanjut Danrem mengatakan,  kegiatan Shalat Subuh Berjama'ah ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan ini juga untuk lebih mempererat silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa melalui peningkatan kerukunan antar sesama dan antar umat beragama.


Usai melaksanakan Sholat Subuh dan Tausiah dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di Masjid Al-Bihar. (Penrem023/KS)

Leave A Reply