Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Laga persahabatan sepakbola antara Tim Polrestabes Medan melawan Jurnalis All Star di Medan kembali digelar. 


Pertandingan digelar di Stadion Teladan Medan, pada Sabtu (20/5/2023) pagi tadi di Stadion Teladan Medan.


Turut hadir dalam laga itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK bersama Dir Intelkam Poldasu (Kombes Pol. Dwi Indra Maulana, S.I.K, Kabidkum Poldasu Kombes Pol. Andry Setiawan, S.I.K., M.H.


Kemudian, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis, SH, SIK, MM, Para PJU dan Kapolsek Polrestabes Medan serta Jurnalis Polrestabes Medan. 


"Ini adalah laga persahabatan antara Polrestabes Medan dengan rekan-rekan Jurnalis di Medan. Pertandingan sepakbola ini juga menjadi momen silaturahmi dengan rekan-rekan Jurnalis dan meningkatkan kebugaran sehingga lebih sehat dalam menjalankan tugas sehari-hari," ujar Kombes Pol Valentino. 


Tim Polrestabes Medan yang dipimpin Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda berhasil unggul dengan menciptakan 5 gol ke gawang Jurnalis Polrestabes Medan. 


Sedangkan, Jurnalis Polrestabes Medan menyarangkan 3 gol ke gawang Tim Polrestabes Medan. Hingga pluit akhir ditiup skor 5-3 bertahan untuk kemenangan Tim Polrestabes Medan. (Rn)

Leave A Reply