Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sembahe, IK - Pasca banjir bandang yang terjadi di sungai Sembahe, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK pantau arus lalu lintas di jalur wisata Medan - Berastagi, Minggu (30/4/2023). Kegiatan tersebut masih dalam rangka Ops Ketupat Toba 2023. 


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK didampingi Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK, MSI, Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Riki Ramadhan, SIK dan Wakasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Ferrymon, SH


"Ada kendaraan truk yang patah saat terjadinya bandang di Sembahe. Akibat bandang terjadi kemacetan lalu lintas jalur Medan-Berastagi," ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino. 


Kombes Valentino Tatareda mengimbau para pengendara agar tidak melintasi kawasan Sembahe dikhawatirkan akan terjadi banjir susulan. 


"Bagi pengendara atau pun pewisata agar tidak dulu melintasi dan berkunjung ke kawasan Sembahe. Situasi cuaca saat ini tidak menentu dan dikhawatirkan terjadi banjir susulan," tutur Kapolrestabes Medan. (Rn)

Leave A Reply