Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Usai mengikuti Rapat bersama Panglima TNI, Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han melaksanakan Rapat kepada Para Dansat jajaran Korem 023/KS secara Virtual, Senin (01/05/2023).


Hadir dalam rapat Kasrem 023/KS, Para Kasi Korem, Para Kabalakrem, secara Virtual Dandim 0205/TK, Dandim 0206/Dairi, Dandim 0210/TU, Dandim 0211/TT, Dandim 0212/TS, Dandim 0213/Nias, Danyonif 123/RW, 


Dalam Arahannya Danrem 023/KS menyampaikan Pengarahan Pimpin Angkatan Darat lakukan pengawasan secara terus menerus tentang Pengamanan Tubuh, kususnya pengawasan saat diluar jam dinas, laksanakan deteksi dini dan cegah dini setiap ada kejadian sekecil apapun yang dapat menimbulkan permasalahan yang lebih besar.


Seluruh Dansat dan Prajurit agar mengenali Tradisi, Budaya serta Kearifan Lokal, tekankan kepada seluruh prajurit di wilayah untuk tidak berbuat dan bertindak yang dapat merugikan diri sendiri yang berdampak buruk kepada Satuan." tegas Danrem.




Laksanakan kegiatan bersama yang dapat memperkuat rasa kebersamaan antara Prajurit TNI dan Polri diwilayah, sehingga mereka saling kenal dan timbul rasa kekeluargaan.


Lebih lanjut mantan Asops Kasdam Jayakarta ini juga mengingatkan kepada seluruh Prajurit untuk bijak dalam menggunakan Media Sosial tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu benar, "ujar Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply