Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Bertempat di Ruang Data Makorem Danrem 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han mengikuti Rapat Para Komandan Satuan TNI yang dipimpin oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Senin (01/05/2023).


Panglima TNI dalam Arahannya mengatakan negara mempercayakan Keutuhan Negara kepada TNI, Rakyat menaruh keselamatannya kepada TNI, selaku Prajurit kita harus menjunjung tinggi amanah ini.


Keberadaan dan kehadiran TNI harus menjadi bermanfaat bagi masyarakat. TNI menjadi solusi untuk mengatasi kesulitan dan  permasalahan masyarakat. 


Lebih lanjut Panglima mengatakan, TNI merupakan lembaga yang dipercaya oleh masyarakat, jaga kepercayaan ini dengan Profesionallitas dan penuh tanggung jawab.


Tingkatkan dan jaga Soliditas dan Sinergitas antara satuan TNI  dengan Polri maupun Instansi lain, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita Hoax di Media Sosial. Sebagai Prajurit kita harus menjunjung tinggi Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI ," tegas Panglima TNI".(Penrem023/KS)

Leave A Reply