Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Medan, IK - Dansatgas, Kolonel Inf Ferry Muzawwad, SIP, MSi, memberikan paparan tentang progres TMMD 118 Kodim 0201/Medan kepada Tim Wasev Itjenad yang dipimpin Kolonel Inf Wawan Setiawan, SAP, MM, didampingi Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, SIP, bertempat di Aula Makodim, Jln.  Pengadilan No.8 Medan, Selasa (3/10/2023).


Dansatgas menjelaskan, paparan ini sebagai gambaran tentang maksud dan tujuan pelaksanaan TMMD 118 Kodim 0201/Medan yang digelar di Kelurahan Paya Pasir dan Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. 


"Sampai 1 Oktober 2023, dari tiga sasaran fisik yang dikerjakan, progresnya telah mencapai 55,3 persen. Sedangkan untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan, baru akan kami mulai 5 Oktober nanti," jelas Dansatgas. 


Adapun tiga sasaran fisik itu berupa pengecoran/rigid beton jalan speksi sepanjang 335 meter, lebar 5 meter dengan ketebalan 20 cm di Kelurahan Terjun (37%).


Kemudian, pengecoran/rigid beton jalan sepanjang 600 meter, lebar 4 meter dengan ketebalan 20 cm di Kelurahan Paya Pasir (93%), serta pemasangan bronjong kawat sepanjang 300 meter, juga di Kelurahan Paya Pasir dengan progres 36%.


Selain tiga sasaran fisik di atas, juga dilakukan pengerjaan sasaran tambahan. Yakni pengerjaan RTLH dan pengecatan gedung TK, SD, SMP, dan SMA di Kelurahan Terjun, serta perbaikan Masjid Al Muttaqin di Kelurahan Paya Pasir.


"Seluruh capaian pekerjaan sasaran fisik tersebut bisa terlaksana berkat dukungan Komando Atas serta Pemerintah Kota Medan. Karenanya, kolaborasi yang sudah terbangun ini diharapkan akan selalu terjaga dan selaras untuk Kemanunggalan TNI AD bersama masyarakat yang semakin kokoh ke depannya," pungkas Kolonel Ferry Muzawwad. 


Menanggapi paparan ini, Kolonel Wawan Setiawan memberikan apresiasi dan berharap pelaksanaan kegiatan TMMD dengan metode Bakti TNI ini bisa selesai tepat waktu dan tepat sasaran. 


"Pelaksanaannya sudah on progres, dan kami harapkan waktu yang tersisa bisa menuntaskan program yang direncanakan. Mudah-mudahan tidak ada hambatan, dan sampai pada waktu penutupan nanti semua program terlaksana seluruhnya," ungkap Kolonel Wawan. 


Usai paparan, kegiatan dilanjutkan dengan meninjau ke lokasi sasaran fisik TMMD 118 Kodim 0201/Medan. 


Turut hadir dalam kegiatan ini, antara lain Aster Kasdam I/BB, Wali Kota Medan diwakili Asisten Pemerintahan, Kadis SDA, Bina Marga dan Bina Konstruksi Pemko Medan, Danlanud Soewondo (diwakili), Kajari Medan (diwakili), Kapolres Belawan, AKBP Josua Tampubolon, serta Kasdim 0201/Mdn beserta Perwira Staf dan para Danramil. (Kodim 0201/Mdn)

Leave A Reply