Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page






Kota Binjai, IK - Menyambut perayaan malam Natal Polres Binjai Polres Binjai laksanakan pengamanan di Gereja Gereja guna terciptanya situasi keamanan yang aman dan nyaman bag umat Kristiani dalam menjalankan ibadah hari raya Natal (24/12/2023).


Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Polres Binjai selaku Karendal Opsres terlebih dahulu mengambil apel kesiapan pelaksanaan pengamanan di Polres Binjai guna pengecekan dan kesiapan siagaan personil yang akan di kerahkan dalam pengamanan tersebut.


Kompol Polin Benhod Damanik, SH dalam arahannya menyampaikan, bahwa pelaksanaan pengamanan malam Natal ini tertuang dalam Sprint/2024/XII/OPS.1.1/2023 mulai dari tanggal 24 sampai dengan 26 Desember 2023, dan bagi personil yang terlibat dalam pengamanan perayaan hari raya Natal tahun 2023 agar sebelum melaksanakan tugas pengamanan di Gereja Gereja yang sudah terploting agar laksanakan koordinasi dengan pihak gereja lakukan sterilisasi gereja yg akan melaksanakan Ibadah dan laksanakan tugas ini  dengan penuh tanggung jawab.


Terakhir Kabag Ops Polres Binjai Kompol Polin Benhod Damanik SH meminta kepada para kapan Objek dan Padal yg telah tersprin lakukan pengawasan kepada personilnya dan apel konsuldasi setelah melaksanakan tugas. (Rn)

Leave A Reply