Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Dalam rangka Menyambut  peringatan hari juang TNI AD ke-78 yang diperingati setiap 15 Desember Korem 023/KS menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Kota Sibolga bertempat di Aula
Gupala Makorem, Jln. Datuk Hitam No.I Sibolga, Selasa (12/12/2023).


Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan kegiatan donor darah dilaksanakan  di Makorem dan juga dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Kodim yang berada diwilayah Korem 023/KS dengan harapan stok darah dapat lebih banyak untuk mengantisipasi banyaknya masyarakat yang membutuhkan darah di Daerah," ucap Danrem.


“Kegiatan donor darah ini juga salah satu wujud pengabdian TNI kepada sesama yang bertujuan meringankan beban masyarakat, serta membantu bertambahnya persediaan darah yang dapat digunakan masyarakat yang membutuhkan. 


Menurutnya, sekarang ini kebutuhan masyarakat terhadap transfusi darah semakin meningkat dan permasalahan ini harus disikapi secara bersama sebagai upaya untuk menolong yang sedang mengalami kesulitan.


Sementara itu, dr.Banjarnahor kepala UTD dari PMI Sibolga yang bertugas dalam kegiatan donor darah menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada TNI-AD khususnya Korem 023/KS yang telah berpartisipasi menyumbangkan darahnya untuk PMI. Karena darah yang didonorkan itu akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang. (Penrem023/KS)

Leave A Reply