Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Medan, IK - Dalam rangka merayakan tahun Baru 2024, keluarga besar media online Sergap menggelar open house, bertempat di Jalan Bakti, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, pada Sabtu (6/1/2024).


Acara dihadiri langsung oleh Pimpinan Umum Media online Sergap, Ir. Panduwilantara didampingi istri tercintanya, pimpinan redaksi Oliver Sirait, SH yang juga bersama istri, seluruh staf redaksi, wartawan dan para tamu undangan lainnya.


Dalam sambutan, Pimpinan Umum (PU)  media Sergap.com, Ir. Pandu Wilantara mengucapkan, terimakasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalistik, maupun undangan lainnya dalam acara open house media sergap ini. 


Selain itu, PU Media Sergap tersebut mengajak para jurnalis untuk terus aktif dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial, serta tetap berjalan sesuai kode etik jurnalistik dan undang-undang pers, dalam menyajikan sebuah pemberitaan.




"Saya berharap rekan-rekan jurnalis tetap mengedepankan kepentingan umum, serta membela kebenaran, sesuai motto media kita ' Berani Karena Benar '. Untuk itu saya tegaskan jangan takut dalam mengungkap kebenaran. Selaku pimpinan umum saya siap didepan membela siapa saja wartawan kita yang terzolimi ketika ada oknum yang coba-coba mengintimidasi kerja wartawan dilapangan", ujar Ir. Pandu Wilantara.


Lebih lanjut disampaikannya, dalam memasuki tahun politik saat ini, dan dalam waktu dekat masyarakat akan melaksanakan Pemilu Presiden maupun Pemilu Legislatif, selaku pimpinan umum, dirinya berharap agar para jurnalis media Sergap ikut serta dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Sebentar lagi negara kita akan melaksanakan Pilpres maupun Pileg, jadi untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan wartawan turut serta dalam menciptakan suasana sejuk ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat mengerti walaupun berbeda pilihan bukan berarti menjadi permusuhan, akan tetapi perbedaan tersebut sebagai bentuk demokrasi yang sesungguhnya", ucap Ir. Pandu Wilantara.




Sementara itu, pimpinan redaksi media online Sergap, Oliver Sirait, SH mengatakan, acara open house yang digelar saat ini sudah menjadi tradisi keluarga besar media online Sergap setiap tahunnya. Selaku pimpinan redaksi, Oliver juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan media online Sergap baik di Medan maupun Daerah, yang selama ini sudah ikut membesarkan nama media.


"Saya apresiasi kerja keras rekan-rekan wartawan dilapangan, yang terus aktif dalam membesarkan media online Sergap, sehingga saat ini media kita sudah semakin dikenal masyarakat luas", kata Oliver Sirait, SH.


"Open House yang kita gelar ini, sebagai wujud menyambung tali silaturahmi rekan-rekan wartawan, dan memang setiap tahun kita laksanakan. Untuk itu saya ucapkan selamat tahun Baru 2024, semoga kita semua tetap diberi kesehatan oleh Tuhan YME, serta diberi kelancaran dalam menjalankan aktivitas sehari-hari", tandasnya. (Rina)

Leave A Reply