Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Untuk menekan kecelakaan berlalulintas Korem 023/KS melaksanakan pemeriksaan kenderaan bermotor seluruh Prajurit dan PNS,  Senin (08/01/2024).


Pemeriksaan dilaksanakan usai pelaksanaan Upacara Bendera, Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim melalui Kasiintel Korem Letkol Inf Budy Suradi mengatakan, Kegiatan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan ketertiban berkendaraan dan mengurangi gangguan suara yang timbul akibat penggunaan knalpot di luar standar.


Lebih lanjut Kasiintel menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem, untuk selalu menjaga ketertiban berlalulintas jangan coba menggunakan knalpot blong semua kendaraan harus standar.


"Sebagai Kasiintel saya berterimakasih kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS setelah dilaksanakan pengecekan tidak ditemukan kendaraan yang menggunakan knalpot blong ini menjadi contoh bagi Masyarakat  menciptakan berkendaraan yang lebih aman, nyaman, dan tertib bagi seluruh masyarakat," ucap Kasiintel.


Diharapkan, sambung Kasiintel, bahwa langkah ini  menjadi pijakan bagi semua dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan berkendaraan untuk kebaikan bersama,” tandasnya. (Penrem023/KS)

Leave A Reply