Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




MEDAN, IK – Kepala Lapas Kelas I Medan, Maju A. Siburian dengan didampingi seluruh Pejabat Struktural Lapas I Medan, pagi ini menerima kunjungan kerja dari Direktur Pengamanan dan Intelijen, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Supriyanto, kamis (01/02/2024).


Kunjungan yang diterima langsung di gedung utama Lapas I Medan dilakukan dalam rangka memastikan serta memonitoring terhadap situasi keamanan dan ketertiban di Lapas pasca Pergantian Tahun dan Perayaan Natal Tahun 2023. Tidak Luput, Direktur Pengamanan dan Intelijen, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melakukan diskusi dan tanya jawab dengan Kepala Lapas dan Segenap Pejabat Struktural.

Tetap perhatikan keamanan dan ketertiban, selain itu mendekati Pemilu Tahun 2024, pastikan DPT (Daftar Pemilih Tetap) Warga Binaan telah rapih dan pastikan tidak ada masalah”, Ucapnya.

Pasca melakukan diskusi dengan segenap Pejabat Struktural, Direktur Pengamanan dan Intelijen melakukan monitoring dan pengecekan sarana dan prasarana yang ada di Lapas Kelas I Medan, kegiatan pengecekan dimulai dari Area layanan kunjungan, dapur, rumah ibadah serta lapangan apel Lapas I Medan, juga tidak luput sapa salam dengan Staf dan Tahanan yang dilakukan oleh Direktur Pengamanan dan Intelijen.

Sarana dan Prasarana lainnya seperti Blok Hunian Warga Binaan, Klinik hingga area layanan kunjungan tidak terlepas dari pengecekan Direktur Pengamanan dan Intelijen, Supriyanto dengan didampingi Kepala Lapas dan jajaran.
 “Pastikan semua sarana dan prasarana penunjang pelayanan berjalan dengan baik, perhatikan dan tetap lakukan kontroling kesehatan Warga Binaan, kondisi ketersedian air dan penerangan didalam Blok Hunian, selain itu tingkatkan sinergi dan kolaborasi dengan Dinas Kesehatan maupun Mitra Kesehatan untuk menunjang Pelayanan Kesehatan agar lebih optimal”, ucapnya. (Rina)
Leave A Reply