Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Labuhan Deli, IK - Dalam rangka Pelaksanaan Pemilihan Umum (PEMILU) Tahun 2024, Jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut menggelar Rapat Internal tentang Teknis Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di TPS Khusus Rutan Labuhan Deli, Rabu (07/02).


Kegiatan rapat internal ini dilaksanakan di Ruang Moralitas Lt. 2 Rutan Labuhan Deli yang diikuti oleh Seluruh Ketua, Anggota KPPS, Staf Pengamanan, Seluruh Karupam dan Wakarupam Rutan Labuhan Deli.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong yang dalam hal ini membahas tata cara atau teknis pelaksanaan Pemilu yang akan diadakan TPS Khusus pada Rutan Kelas I Labuhan Deli, dalam arahannya Karutan menyampaikan “Teknis Pelaksanaan Pemilu hari ini kita bahas agar menjadi fondasi kita dalam melakukan pemilihan suara mendatang, seluruh alur pelaksanaan dan kesiapan mulai dari saran serta prasarana sudah disediakan dengan baik”, ujar Karutan.


“Diharapkan seluruh tim dapat bekerja dengan baik, dan pastikan seluruh Warga Binaan yang telah didata dapat melaksanakan Pemilu dengan Baik agar mereka juga dapat menyalurkan hak pilihnya dalam Pemilu Tahun 2024 ini’, Pungkas Erwin. (Rina)

Leave A Reply