Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Binjai, IK - Polres Binjai melaksanakan kegiatan memperingati ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1445/2024 di mesjid Al-Ikhlas polres Binjai jln Hasanuddin dengan tema HIKMAH ISRA’ MI’RAJ MENANAMKAN MORAL DALAM MEWUJUDKAN POLRI PRESISI SIAP MENGAWAL PEMILU YANG DAMAI, Kamis  (22/2/2004).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN S.I.K mewakili Wakapolres Binjai Kompol RD . FIRMAN.D S.H, M.H para PJU dan personil Polres Binjai dan perwakilan dari Polsek jajaran Polres BInjai.


Kegiatan dimulai laporan dari ketua panitia Bpk Zulhelmi SH pengurus BKM menjadi Al – Ikhlas polres Binjai dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Sdri.Faturahmi dan Sari tilawah Ayudia Helmi.


Dalam kata sambutannya Waka Polres Binjai menyampaikan, dalam rangka memperingati ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW tahun 1445 H / 2024 M  ini mengajak agar kita mengikuti sari tauladan dari Rasulullah dan kita jabarkan dalam kehidupan kita sehari-hari dan menjadikan iman kita kepada Allah SWT menjadi lebih bertaqwa lagi.


Dalam kegiatan tersebut di isi tausiyah dari Al ustadzl HENDRABOWO Ssos MHi.  Menyampaikan suatu kehormatan dan kebanggaan nya dapat memperingati ISRA’ MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW bersama personil Polres di Mesjid Al-Ikhlas polres Binjai Ustadz..juga menyampaikan makna dan hikmah memperingati ISRA’ MI’RAJ  dan mewujudkannya dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian yg di emban kan kepadanya. Sentuhan budaya dan perbedaan budaya itu jgn menjadi perpecahan jaga kerukunan tebar kan kebaikan bagi kita,  mari terus jaga persatuan apa lagi pada saat ini kita sedang melaksanakan pemilu 2024. diujung tausiyah mengajak personil polres Binjai utk menyongsong Bulan suci Ramadhan dengan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan banyak bersyukur dengan apa apa yg telah dikaruniai Allah SWT kepada kita dan ditutup Dengan DOA. (Rel/ Rina)

Leave A Reply