Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


BINJAI, IK - Kegiatan Jumat Curhat Bersama Kapolres Binjai AKBP RIO ALEXANDER PANELEWEN, S.I.K yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Binjai dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Ruangan guru SMP  Negeri 4 Binjai, jl. Bojomuna, Kel. Timbang Langkat, Kec. Binjai Timur.


Kasat binmas Polres Binjai mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan Jum’at Curhat di sekolah SMP Negeri 4 Binjai dan diharapkan nantinya kepada dewan guru dapat memberikan masukan dan saran saran kepada kami sebagai evaluasi dalam membangun dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai ini.


Kami Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat mengharapkan kepada masyarakat apabila mengetahui, mendengar adanya tindak pidana di lingkungannya agar segera melaporkanya untuk dapat di tindak lanjuti oleh polri guna terciptanya situasi yang aman dan mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya.


Saat ini Polri sedang melaksanakan Operasi Mantap Brata, yang mana tujuan dari operasi ini adalah untuk mengamankan agenda nasional pemilu 2024 sehingga bisa terlaksana dengan aman, tertib dan kondusif, Polres Binjai mengharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat utk membantu Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Perbedaan pandangan dalam hal berpolitik boleh- boleh saja, tapi jangan sampai perbedaan itu menjadi permasalahan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah- tengah masyarakat, jaga persatuan dan kesatuan jangan terpancing emosi karena kita ini bersaudara setanah air dan kita adalah NKRi jangan sampai terpecah belah agar kita dapat menciptakan situasi pemilu yang aman, damai dan demokrasi di tahun 2024.


Untuk meningkatkan keamanan di lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat dari tindak pidana pencurian dimalam hari apalagi sekarang ini banyak aktifitas geng motor maupun begal agar warga mengaktifkan kembali satpam jaga malam dan berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas serta babinsa guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di desa perdamaian ini.


Kasat Binmas Polres Binjai Akp A.Y Siregar menanggapi dan menjawab pertanyaan dekan guru diantara nya, Mari kita buat kesepakatan terlebih dahulu terhadap org tua murid apa bila sampai 3x melakukan pelanggaran yang sama untuk di keluarkan dari sekolah seperti halnya sekolah yang lain.


Agar personil polsek binjai timur lebih meningkatkan patroli malam hari terutama di area lapangan dekat sekolah SMP Negeri 4 Binjai.


Kami dari sat binmas polres binjai maupun dari polsek binjai timur siap untuk di panggil kapan saja apabila ada anak2 yang bermasalah untuk kami beri nasehat.


Seluruh dewan guru smp negeri 4 binjai sangat berterima kasih atas hadirnya kasat binmas polres binjai di sekolah smp negeri 4 binjai sehingga dewan guru merasa aman dan merasa di ayomi oleh pihak kepolisian sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Binjai. (Rn)

Leave A Reply