Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Tigalingga, IK - Menyadari pentingnya membangun hubungan dengan generasi muda, Babinsa Koramil 04/Tigalingga, Serda Hairil Amri, dan Bhabinkamtibmas Polsek Tigalingga, Aipda Darmawan, rutin mengadakan kegiatan "Curhat Remaja" setiap hari Kamis setelah sholat dhuhur di Masjid Ar Rohmah, Desa Lau Bagot, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Kamis (25/4/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para remaja untuk berbagi cerita, keluh kesah, dan aspirasinya dengan suasana yang aman dan nyaman. 


Dalam suasana kekeluargaan, Serda Hairil Amri dan Aipda Darmawan dengan sabar mendengarkan curhatan para remaja, sembari memberikan motivasi dan arahan yang positif.


"Curhat Remaja ini merupakan salah satu upaya kami untuk membangun komunikasi yang baik dengan generasi muda. Kami ingin mereka merasa nyaman untuk berbagi cerita dan mendapatkan solusi atas permasalahannya," ujar Serda Hairil Amri.


Aipda Darmawan menambahkan, "Melalui kegiatan ini, kami juga ingin memberikan edukasi tentang berbagai hal, seperti bahaya narkoba, kenakalan remaja, dan pentingnya pendidikan. Kami harap para remaja dapat terhindar dari hal-hal negatif dan menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas.


Antusiasme para remaja terhadap kegiatan Curhat Remaja sangatlah tinggi. Mereka merasa senang dan lega setelah berbagi cerita dengan Serda Hairil Amri dan Aipda Darmawan.


"Saya merasa senang bisa curhat dengan Pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas. Mereka memberikan saran dan masukan yang bermanfaat bagi saya," ujar salah satu remaja yang mengikuti kegiatan tersebut.


Kegiatan Curhat Remaja ini diharapkan dapat membangun hubungan yang positif antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan para remaja di Desa Lau Bagot. 


Dengan demikian, diharapkan dapat membantu para remaja untuk berkembang menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi bangsa dan negara. (Pen0206)

Leave A Reply