Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Bengkalis, IK - Kodim 0303/Bengkalis menghadiri acara Donor Darah yang diselenggarakan oleh Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis - Cabang Bengkalis (IKPTB - CB) bertempat di Sekretariat IKPTB Jl. Rumbia, Bengkalis, Kamis, 25 April 2024.


Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Waisak ke-2.568.


Mewakili Dandim 0303/Bengkalis, Pasi Ops, Kapten Czi. Suratmin mengatakan, kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan guna mengumpulkan darah yang selanjutnya akan diserahkan ke PMI Cabang Bengkalis supaya persediaan darah tetap terjaga.


Ia juga mengatakan, donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan diantaranya, jika ada penyakit serius dapat terdeteksi, menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah serta membantu menurunkan berat badan.


"Kami merasa sangat senang telah bisa mendonorkan darah untuk kepentingan orang banyak. Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah bagi kita semua," pungkasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua IKPTB CB, Ikcen (Hendri), Personil Kodim 0303/Bengkalis, Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis, Fadil serta Para Relawan Pendonor Darah. (Rina)

Leave A Reply