Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Percut Sei Tuan, IK - Keamanan dan kenyamanan merupakan salah satu faktor pendukung disatu kegiatan, disela Laksanakan komsos Serma Prawika memberikan Edukasi kepada Securiti  di Kawasan Industri PT Musimas Dusun 19 Mabar DESA Saentis, Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Minggu (21/04/2024).


Agar berjalannya suatu industri tidak terlepas dari bagian pengamanan perusahaan, karena pekerja dan Karyawan membutuhkan rasa aman dan nyaman seperti kendaraan keluar masuk barang dan aset serta perlengkapan perusahaan, itu perlu dijaga dan merupakan tugas Securiti yang bertugas, apalagi di malam hari mesti extra melakukan tugasnya jangan  lengah karena para pelaku kejahatan akan beraksi bila petugas Securiti jangan lengah, disaat itu mereka beraksi.


Lakukan patroli secara berkesinambungan hindari waktu yang menoton, rubah jam patroli secara acak guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, waspadai karyawan yg sering pulang malam, guna terciptanya keamanan perusahaan," ujar Babinsa.  (Rina)

Leave A Reply