Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN, IK - Personil Babinsa Koramil 0201-05/MB tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan Kamtibmas. 


Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun Sertu R Rangkuti yang melaksanakan Komsos s sekaligus halal bi halal bersama warga binaannya ditengah suana Lebaran Idul Fitri guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan - pesan dan himbauan Kamtibmas.


“Kegiatan Komsos ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri, baik kepada Toga, Tomas, Toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas,” ujar Babinsa Sertu R Rangkuti.


Dalam Komsosnya, Sertu R Rangkuti menitipkan beberapa pesan Kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.


“Waspadalah terhadap penduduk pendatang dan selalu bekerja sama dengan Aparat Kelurahan ataupun Babinsa dalam hal memberikan informasi tentang adanya gangguan kamtibmas dan masyarakat jangan mudah terprovokasi sehingga terwujudnya Rasa aman dan damai di lingkungan sekitar”, ucapnya. (05/MB)

Leave A Reply