Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Sebagai wujud rasa syukur dibulan yang penuh berkah dan juga menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Korem 023/KS mengadakan Bazar Murah TNI, Selasa (02/03/2024).


Kegiatan bazar murah ini bersinergi TNI AD, TNI AL dan TNI AU yang ada diwilayah Korem 023/KS.


Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, kegiatan Bazar murah ini, untuk membantu masyarakat dalam membeli harga pangan yang murah, yang selama ini mungkin meningkat tapi dengan adanya bazar murah ini alhamdulilah sangat membantu masyarakat,” ujar Danrem.


Tak hanya itu, Danrem juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran khususnya TNI AL dan TNI AU yang telah bersinergi bersama-sama dengan satu tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.


TNI tidak hanya menjaga kedaulatan Negara, tetapi juga memiliki peran dalam mewujudkan ketahanan ekonomi nasional melalui berbagai rangkaian kegiatan dari hulu hingga hilir kegiatan Bazar murah ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia," ucap Danrem.

 

"Pada kegiatan Bazar murah ini kami melibatkan pelaku usaha Mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Daerah," ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply