Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Bengkalis, IK - Dalam rangka memperingati  HUT Korem 031 WB Ke-65  Tahun 2024, Kodim 0303/Bengkalis melaksanakan ziarah Taman Makam Pahlawan yang dipimpin oleh Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono bertempat di Taman Makam Pahlawan Kesuma Kesatria Jalan Pramuka Desa Sungai Alam Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Senin (29/4/2024).


Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono mengatakan ziarah makam Pahlawan setiap tahun dilaksanakan dalam peringatan Hari Ulang Tahun Korem 031/Wirabima sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur, rela mengorbankan harta dan benda demi merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah. 


"Sebagai generasi penerus, sudah sepantasnya kita menghargai pengorbanan dan jasa para pahlawan kita, sebab bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa-jasa pahlawannya".


"Semoga momentum ziarah ini dapat menggugah semangat serta kecintaan kita kepada Negara Republik Indonesia dan terus mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita", tukas Kasdim.


Turut hadir dalam kegiatan  Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Para Pasi Dim 0303/Bengkalis, Ketua Persit KCK Cab. LII diwakili Wakil Ketua Ny. Sudiyono beserta pengurus dan Anggota, Personil Kodim 0303/Bengkalis, Personil Koramil 01/Bengkalis, dan Satpol PP Bengkalis. 

(Hendrik Jowo).

Leave A Reply