Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




MEDAN, IK - Masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijria, Tahun 2024, Pimpinan Umum (PU) Media Online Sergap, Ir. Pandu Wilantara menggelar acara Halal Bihalal bersama Keluarga Besar Media Sergap dan anggota LSM Sergap,  bertempat di jln. Jermal XV, Medan Denai Kota Medan, Minggu (21/04/2024).


Acara dibuka dengan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Sergap, Oliver Sirait, SH.


Dalam kesempatan tersebut Oliver Sirait SH. mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya yang dilaksanakan Pimpinan Umum, sekaligus sebagai momen mempererat tali silaturahmi wartawan media online Sergap dan juga LSM Sergap, sehingga tetap terjalin kerjasama yang baik dalam memajukan media maupun LSM.


“Saya atas nama pribadi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, jika selama ini dalam kepemimpinan saya ada yang kurang baik, kedepan mari kita tetap menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, harapan saya silahturahim ini senantiasa tetap terjaga", ucap Oliver Sirait.


Sementara itu, Pimpinan Umum Media Sergap, Ir Pandu Wilantara mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara halal bihalal ini.




"Hari ini kita semua berkumpul disini untuk merayakan momen spesial ini bersama-sama dan saling mengukuhkan silaturahmi", ujar Ir. Pandu Wilantara. 


Tak hanya itu saja, Ir. Pandu Wilantara menyebutkan bahwa momentum ini juga saat yang tepat dalam hal mempererat jalinan kebersamaan dan kerjasama, demi memajukan media dan LSM.


"Selaku Pimpinan Umum, saya tidak menginterpensi seluruh kegiatan yang dilakukan anggota maupun biro yang ada di daerah, tetapi saya berharap kegiatan yang dilakukan tersebut masih dalam koridor dan tidak melanggar hukum, serta tetap memegang komitmen mengedepankan kepentingan masyarakat luas", tegas Ir. Pandu Wilantara, seraya menambahkan acara halal bihalal Ini memang sudah menjadi tradisi keluarganya setiap tahun saat Hari Idul Fitri.


"Jadi saya bersama keluarga menyampaikan Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga kedepan kita semua tetap diberi kesehatan, serta rezeki yang melimpah", pungkasnya.


Acara dilanjutkan dengan bersalaman dan makan bersama, kemudian para tamu undangan juga dihibur dengan musik karoke dan saling bergantian menyumbangkan suara emasnya. Dari awal kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan Akrab. (Rina)

Leave A Reply