Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SOLOK, IK - Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di wilayah Binaan, Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya kodim 0309/Solok Pratu Septriaz Prayoga bersama warga melakukan kerja bakti pembersihan jalan serta selokan sepanjang jalan di Nagari STBS, Kec. Lembang Jaya, Kab. Solok, Rabu (24/04/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Babinsa dan Masyarakat. Kegiatanya, Babinsa membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan bebatuan yang menumpuk di sekitaran jalan.


Pada kesempatan itu Babinsa menyampaikan ” bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaan kita siap mendukung dan membantu Masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini," jelas Babinsa.


”Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan jalan ini, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Babinsa, dengan Warga Binaannya, sehingga akan terwujud Kemanunggalan TNI dan rakyat.” imbuhnya.


Sementara itu masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya kehadiran Babinsa di tengah-tengah mereka untuk berbaur bersama Masyarakat membantu kegiatan bersih bersih ini.


“Sekali lagi sangat berterima kasih atas kepedulian Babinsa untuk terus memotivasi Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta meningkatkan kesadaran gotong-royong,” jelasnya. (Red)

Leave A Reply