Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Netemnanu, NTT, IK - Amankan Patok Batas Negara, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata laksanakan Kegiatan Rutinitas dalam menjaga patok negara agar tidak Bergeser ataupun Berubah, Sabtu (27/4/24).


Ditengah kondisi hujan yang Ekstrim, Pos Oepoli Pantai Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Rutin laksanakan Patroli Patok dalam menjaga Kedaulatan Negara. Ditengah tengah cuaca yang ekstrem, dan kondisi cuaca yang kurang mendukung Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata akan tetap berupaya untuk sampai ditujuan patok, apapun rintangan yang dihadapi Prajurit Yonkav 6/Naga Karimata mengerahkan seluruh kemampuan bahkan jiwa dan raga untuk menjaga batas-batas negara demi kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Danpos Oepoli Pantai Letda Kav M. Dynno Afrianto Bakri mengatakan "Seperti penekanan Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata, bahwa tugas pokok Satgas Yonkav 6/Naga Karimata adalah menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI RDTL, dengan menciptakan suasana Kondusif dan aman di wilayah perbatasan RI-RDTL. (Rina)

Leave A Reply