Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Medan, IK – Kantor Wilayah Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) menggelar Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 dengan cara melaksanakan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Senin (25/4/2024).


Upacara pada kesempatan ini di Pimpin langsung oleh Bapak Kakanwil yaitu Anak Agung Gde Krisna yang di dampingi oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Sumut, Pejabat Administrator, JFT dan JFU pada Divisi Pemasyarakatan dan Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sumut.


Upacara Tabur Bunga dan Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang di adakan dalam Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 oleh Kanwil Kemenkumham Sumut. Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati jasa-jasa para Tokoh Pendahulu Bangsa yang telah berjasa dalam membangun dan memajukan Indonesia.


Kegiatan Tabur Bunga dan Ziarah yang di lakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sumut ini menunjukkan bahwa Lembaga tersebut tidak hanya berfokus pada tugas-tugasnya sebagai Lembaga Pemerintah, namun juga turut serta dalam upaya melestarikan dan menghargai sejarah serta peran penting para Tokoh Pendahulu Bangsa dalam memajukan Indonesia. (Rina)
Leave A Reply