Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Kota Solok, IK - Guna mendukung tugas pokok sehari-hari, agar tubuh tetap sehat dan bugar serta prima, prajurit Kodim 0309/Solok, setelah melaksanakan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, langsung  melaksanaan pembinaan fisik secara teratur dan terprogram sesuai jadwal dari komando atas. Hari ini, anggota Kodim 0309/Solok melaksanaan pembinaan fisik dengan melakukan lari jalanan dipimpin oleh Pasiops Kodim 0309/Solok, Kapten Inf Amriade, Jumat (26/04/2024).


Lari jalanan diawali dengan senam peregangan dan senam pemanasan yang dipandu oleh Bati Ops Kodim 0309/Solok dan dilanjutkan lari dengan jarak lebih kurang 5 km.


Pasiops Kodim 0309/Solik selaku tertua dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa lari jalanan tersebut merupakan upaya pembinaan fisik bagi anggota Kodim 0309/Solok agar selalu siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai sehari-hari.


“ Lari jalanan ini sudah menjadi program satuan yang bertujuan untuk membina fisik serta meningkatkan kesehatan anggota agar memiliki tubuh yang sehat, bugar dan prima guna mendukung pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit TNI AD, “ kata Kapten Inf Amriade.


Pasiops Kodim 0309/Solok melanjutkan, “ Dengan rutin melaksanakan pembinaan fisik seperti ini diharapkan para prajurit sudah siap dan tidak terdadak manakala menghadapi tes kesegaran jasmani maupun pelaksanaan UKP, “ jelasnya.


Sambil menyanyikan lagu-lagu penggugah semangat kas militer, dengan penuh semangat dan riang gembira serta kompak, para prajurit dan ASN Kodim 0309/Solok melaksanakan lari jalanan start dari lapangan apel Kodim 0309/Solok berturut-turut menuju jalan A.Yani, Kapten Nasir, jalan Gawan, jalan VI Suju,, kembali ke finish ke lapangan apel Kodim 0309/Solok dalam keadaan tertib, aman dan lancar. (Rn)

Leave A Reply