Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tanjungpinang, IK– Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, tutup pertandingan Tenis Lapangan antar Perwira Korem 033/WP dalam rangka Farewell Game 2024, di Lapangan Tenis Indoor Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun Km 14 Kecamatan Air Raja Kota Tanjungpinang, Minggu (12/05/2024).


Pelaksanaan pertandingan Tenis Lapangan dimulai dari babak penyisihan hingga babak Semi Final tanggal 9 sd 10 Mei 2024 dan dilanjutkan babak Final pada Minggu, tanggal 12 Mei 2024. 


Kegiatan tersebut diikuti 56 Perwira Korem 033/WP dan para pemain  dibentuk menjadi 28 pasangan ganda putra dengan sistim Gugur. 


Pasangan pemain yang masuk ke Final dan berhasil meraih Juara 1 yaitu Letkol Ckm Joner Samosir (Dandenkes Korem 033/WP) dan Mayor Inf Rahmat Mulya (Kapenrem 033/WP, untuk Juara 2 yaitu Kapten Chb R. Lumbantoruan  (Wadandenhub Rem 033/WP) dan Letda. dan Letda Inf Syamsul Rizal (Pama Korem 033/WP) sedangkan untuk Juara 3 yaitu Letda Kav H. Simbolon (Pama Korem 033/WP) dan Letda Caj Armansyah (Pama Ajenrem 033/WP), masing-masing mendapatkan Mendali juara, uang penyegaran dan Raket Tenis Lapangan khusus juara 1. 


Dalam sambutan acara penutupan pertandingan, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke mengatakan bahwa pertandingan Tenis ini  merupakan acara khusus melepas 3 Pejabat Staf Korem 033/WP yang akan berpindah tugas ke Kesatuan baru yaitu Kasiintel Kolonel Inf Davi Darma Putra ke Kodam III/SLW, Kolonel Arm Beni Sutrisno ke Seskoad dan Kolonel Inf Adlansyah ke Staf Kodam I/BB. 


"Kegiatan ini akan kita agendakan kembali pertiga bulan supaya para Perwira dapat terus mengasah kemampuan olahraga Tenisnya dan untuk menjalin kebersamaan," ujar Danrem. 


Beliau juga menambahkan bahwa olahraga Tenis ini dapat dilakukan oleh semua kelompok umur, jadi Perwira Korem sifatnya wajib harus bisa bermain Tenis. 


Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Korem 033/WP mulai dari Kasrem, para Kasi Kasrem, para Dandim dan Kabalak Aju Korem 033/WP serta Danyonif 136/TS. (Penrem 033)

Leave A Reply