Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Sibolga, IK - Tes kesegaran jasmani ini dilaksanakan untuk mengukur dan meningkatkan sejauh mana kemampuan seorang prajurit selama berlatih pembinaan fisik di satuan guna mendukung tugas pokok TNI AD dalam melaksanakan aktifitas kesehariannya di lapangan dapat terlaksana dengan baik.


Hal ini di katakan Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim disaat pelaksanaan Samapta Periodek I bagi seluruh Perwira Jajaran Korem   bertempat di lapangan Makorem 023/KS, Senin (13/05/2024).


Ditempat yang sama, Kajasrem Lettu Chb Dody K.Siregar mengatakan,  Sebelum pelaksanaan Kesamaptaan, seluruh Prajurit terlebih dulu mengisi blangko ceklis, pemeriksaan tensi darah oleh Tim Kesehatan dari Denkesyah 01.04.02 Sibolga dan dilakukan peregangan dan pemanasan untuk menghindari cidera saat pelaksanaan Samapta. 

 

Kesamaptaan jasmani yang dilakukan meliputi Samapta A yaitu lari 12 menit dan Samapta B yang meliputi Pull Up, Sit Up, Push Up selama 1 menit, serta Shuttle Run (Lari angka delapan)," ucap Kajas. (Penrem023/KS)

Leave A Reply